DBW

Darjeeling, Bergamot and Walnuts

9.12.15

It's all around you


It's all around you 

at the doors of perception

A leap of conciousness
 in an instant
the mystery falls away

... a what if scenario

It happens every day 
in an analogous way

The secrets are right before us
... in plain view
Just looking isn't enough

I see a pristine coastal lake
I hear the haunting call of a loon
My brother is near me
beholding the spectacle
A vibrant ecosystem
spared of motors

Like Columbus' "India"
the significance evades us

... in plain view
the secrets are right before us
the mystery falls away
  in an instant
 a leap of conciousness
 at the doors of perception
 It's all around us
awaiting our faculties of mind
to awaken




-- (c) 2015 DBW, all rights reserved.

1 comment:

  1. saya ingin mengembalikan semua kemuliaan kepada Yang Maha Kuasa atas apa yang dia gunakan untuk Ibu Rossa dalam hidup saya, nama saya Mira Binti muhammad dari kota bandung di indonesia, saya adalah seorang janda dengan 2 anak, suami saya meninggal di sebuah mobil. kecelakaan dan sejak saat itu hidup menjadi sangat kasar bagi saya dan keluarga saya dan saya telah mencoba beberapa untuk mendapatkan pinjaman dari bank-bank di malaysia dan saya ditolak dan ditolak karena saya tidak memiliki agunan dan tidak dapat memperoleh pinjaman dari bank dan saya sangat sedih
    Pada hari yang setia ini saat saya melalui internet, saya melihat kesaksian Annisa berkarya tentang bagaimana dia mendapatkan pinjaman dari Ibu Rossa dan saya menghubungi dia untuk bertanya tentang ibu Rossa dan betapa benarnya pinjaman dari ibu Rossa dan dia mengatakan kepada saya itu benar dan saya menghubungi Ibu Rossa dan mengajukan pinjaman dan pinjaman saya diproses dan disetujui dan dalam waktu 24 jam saya mendapat peringatan akan uang pinjaman saya di rekening saya dan ketika saya memeriksa rekening saya, pinjaman saya masih utuh dan saya sangat bahagia dan saya telah berjanji bahwa setiap perusahaan yang memberi pinjaman kepada saya akan saya bersaksi tentang perusahaan tersebut, jadi saya ingin ini menggunakan media ini untuk memberi saran kepada setiap orang yang membutuhkan pinjaman untuk menghubungi ibu Rossa melalui email: rossastanleyloancompany@gmail.com dan Anda Bisa juga menghubungi saya via email saya: mirabintimuhammed@gmail.com untuk informasi dan juga teman saya Annisa Barkarya via emailnya: annisaberkarya@gmail.com

    ReplyDelete